Ulasan spesifikasi dan harga Samsung S5 yang fenomenal

Harga Samsung S5 Galaxy
Spesifikasi dan Harga Samsung S5
Harga Samsung S5 dari seri Galaxy yang tergolong mahal dapat disebut sebagai “pantas”, karena dengan mahalnya harga untuk seri ini berbanding lurus dengan kualitas performa dan kinerja yang dihasilkan smartphone ini.
Bagaimana tidak, untuk pasar Indonesia smartphone ini dibanderol dengan harga yang variatif mulai dari 6 Jutaan hingga 8 Jutaan, Untuk informasi harga terbaru yang up-to date silahkan baca lebih lanjut artikel kami yang bertajuk Harga Samsung terbaru yang kami update informasinya tiap bulannya.
Berikut ini kami sajikan ulasan ringkas tentang fitur, spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S5:  


Ulasan ringkas spesifikasi dan Harga Samsung S5:


Dalam ulasan ini kami mengelompokkan ulasan berdasarkan beberapa kategori agar pengunjung blog ini dapat membaca informasi yang ada pada blog ini secara lebih mudah.
Pengelompokan kami bagi menjadi beberapa bagian antara lain Display, Performa, Kamera, Konektivitas, Fitur unik, Kelebihan, Kekurangan dan Detail spesifikasi Smartphone seperti berikut ini:

Display


Jika dinilai dari tampilan Samsung Galaxy S5 tergolong mewah, Desain Samsung Galaxy S5 yang ramping dipadu dengan ringannya ponsel yang berbobot 0,14 Kg dan ukuran yang sedikit lebih lebar dibanding pendahulunya yakni Galaxy S4 menjadikan ponsel ini terlihat lebih menarik dan menawan.
Layar Super AMOLED 16 juta warna berukuran 5.1 inch yang dibenamkan pada ponsel ini menambah sisi menarik yang ada pada ponsel ini dimana kamu bisa menonton video Full-HD berukuran 1920x1080 dengan kualitas yang bagus dan tampilan gambar yang jernih.
Diperkuat dengan Corning Gorilla Glass menjadikan layar ponsel ini kuat dan tahan gores, sehingga menambah kegarangan smartphone ini dan para pengguna tidak perlu takut repot repot pasang anti gores dan kawan kawannya.
Dengan adanya fitur fitur diatas menjadikan  ponsel ini nyaman untuk berbagai aktivitas multimedia, baik menonton film maupun bermain game ditambah adanya fitur Air-gesture yang memudahkan penggunanya lebih menikmati pengalaman multimedia.

Performa


Untuk Performa hp Samsung Galaxy S5 ini sudah tak diragukan lagi, dengan kemampuan processor Krait 400 Quad-core aktivitas multitasking menggunakan aplikasi aplikasi yang tergolong berat terasa nyaman, apalagi ditambah dengan grafis Adreno 330 yang memungkinkan para pengguna dapat bermain game terbaru yang ada di pasaran tanpa mengalami lag,
Untuk soal daya. handphone ini menggunakan baterai Li-Ion bertenaga 2800 mAh yang memiliki daya kapasitas penyimpanan yang besar, meskipun begitu ponsel ini juga tergolong boros resource jadi meskipun memiliki daya kapasitas baterai yang besar handphone ini juga memiliki daya resource yang besar karena performa processing yang tinggi.
Ponsel ini memiliki sertifikasi IP67 yang membuktikan bahwa ponsel ini memiliki ketahanan di dalam air kedalaman 1 meter hingga 30 menit dan tahan debu, menjadikan ponsel ini tidak hanya gahar dalam processing tetapi juga dalam ketahanan.

Kamera


Kamera Samsung Galaxy S5 tergolong unik, karena terdapat beberapa fitur unik baru yang diimplementasikan pada ponsel ini dari mulai adanya fitur kamera Dual-Shot yang dapat  mengambil gambar dengan menggunakan kedua kamera secara bersamaan dalam satu foto untuk menghasilkan gambar yang lebih memorable.
Kamera 16 MP yang dapat menghasilkan gambar hingga 5312 x 2988 pixel membuat gambar yang dihasilkan oleh ponsel ini lebih detail dan berkualitas, juga adanya fitur High Dynamic range dan Auto-focus yang konon dikabarkan sebagai Auto-focus tercepat dengan kecepatan 0,3 detik yang memungkinkan ponsel ini lebih nyaman untuk mengambil momen tanpa mengalami blur karena terlambat fokus.
Untuk Kamera sekunder, ponsel ini menggunakan kamera 2 MP yang dapat menghasilkan gambar yang jernih ketika pengguna melakukan voice-call atau selfie.

Konektivitas


Dilengkapi dengan konektivitas LTE hingga 150 Mbps [Download]dan 50 Mbps [Upload] dan Wi-fi menjadikan ponsel ini makin ciamik dan mantap, dan adanya fitur NFC menjadikan ponsel ini lebih canggih.

Fitur Unik:


Terdapat beberapa fitur unik yang ada pada Smartphone Samsung Galaxy S5 yang menjadikan ponsel ini beda dengan ponsel ponsel lainnya seperti berikut:
Fingerprint Scanner yang menjadikan ponsel ini lebih aman jika pengguna mengimplementasikan fitur ini.
Heart-rate Sensor yang terletak dibawah kamera belakang yang memungkinkan pengguna mengecek detak jantung hanya dengan sentuhan jari.
Ultra Power Saving Mode yang dapat mengubah layar menjadi hitam putih dan mematikan proses proses yang tidak berguna untuk menghemat pemakaian daya baterai.

Harga:


Soal Harga, ponsel ini tergolong mahal karena fitur fitur yang disematkan tergolong tinggi di kelasnya, di Indonesia ponsel ini dibanderol seharga 6 Jutaan hingga 8 Jutaan pada awal mula terbit, harga yang mahal terbayar oleh kualitas yang hebat.

Kelebihan:


-Performa yang hebat dan sertifikasi IP67
-Layar yang lebar dan jernih.
-Performa smartphone yang memukau.
-Kamera yang bagus.

Kekurangan:


-Desain yang monoton seperti ponsel pendahulu lainnya.
-Fitur Heart-rate yang mungkin tidak terlalu berguna bagi para pengguna.

Detail Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha :


Processor
CPU
Quad-core 2.5 GHz Krait 400

Chipset
Snapdragon 801 MSM8974AC
Display
GPU(Grafis)
Adreno 330

Layar
layar kapasitif 16 Juta warna Super AMOLED

Ukuran
1080 x 1920 pixels, 5.1 inch (432 ppi pixel density)

Multitouch
Yes

Proteksi
Corning Gorilla Glass 3
Jaringan
Data
HSDPA, LTE, Wi-Fi

SIM
Micro-SIM

Tahun Terbit
Februari 2014
Layanan Data
GPRS
Ya

EDGE
Ya

Kecepatan
HSDPA 42 Mbps, LTE Cat4, 150 Mbps [Download], 50 Mbps [Upload]

Wifi
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac

Bluetooth
Bluetooth 4.0, A2DP

NFC
Yes

USB
microUSB v2.0
Memori
Eksternal
Up to 128 GB MicroSD

Internal
16/32 GB

RAM
2 GB RAM
Kamera
Utama
16 Mega Pixel 5312 x 2988 pixel, LED flash, autofocus

Fitur
1/2.6'' sensor, Dual shot, Dual video rec, geo-tag, deteksi wajah dan senyum, touch focus, HDR/High Dynamic Range , foto panorama

Video
2160p@30 frame/sec, 1080p@60 frame/sec, 720p@120 frame/sec

Kamera Depan
2 MP
Suara
Alert types
MP3, ringtone WAV, getar

Loudspeaker
Yes, with stereo speakers

3.5mm jack
Yes
Baterai
Li-Ion 2800 mAh battery

Fitur Tambahan
OS
Android 4.4.4 (KitKat)

Sensor
Akselerometer, giro, proximity, kompas, heart rate, barometer, gestur

Messaging
SMS (threaded view), Email, MMS, Push Email, Instant Messenger

Browser
HTML5

Radio
No

GPS
Yes, with A-GPS, GLONASS, Beidou

Java
Yes, via Java MIDP emulator

Colors
Shimmery White; Charcoal Black; Electric Blue; Copper Gold


- ANT+ support


- Perintah bahasa natural S-Voice


- Smart stay, Smart pause, Smart scroll


- Air gestures


- Dropbox (50 GB cloud storage)


- Noise cancellation dengan mic terdedikasi


- TV-out (via MHL 2.1 A/V link)


- MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player


- MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player


- Organizer


- Photo/video editor


- Document viewer (aplikasi Office dan PDF)


- Google Search, Picasa, G Map, Gmail, YouTube, Calendar, GTalk,


- Predictive text input (Swype)
Harga
Baru
6.796.000

Bekas
-

Itu tadi ulasan ringkas kami untuk artikel tentang spesifikasi dan Harga Samsung S5, Harga yang tertera diatas dapat bervariasi di berbagai tempat karena pihak kami membandingkan harga dari berbagai sumber dan mengambil kesimpulan harga dengan mengambil nilai rata rata.
Untuk melihat informasi harga Smartphone Samsung terbaru anda dapat melihat pada artikel kami tentang harga Samsung terbaru yang selalu kami update tiap bulannya.
Sekian semoga artikel tentang spesifikasi dan Harga Samsung S5 ini bermanfaat.

wdcfawqafwef